JOIN NOW

MY COLLECTION BRANJANGAN - SALE

KOLEKSI SAYA YANG MAU SAYA JUAL

Salam KM..
Kali ini untuk mengurangi gantangan dan karna ada sesuatu yang sangat penting..saya akan menawarkan ke semua sobat KM,terutama untuk yang ada di wilayah Jabotabek.
Koleksi yang mau saya jual untuk saat ini adalah Branjangan.

Spesifikasi :
Burung lumayan jinak
Asal Jawa
Isian lumayan,bisa di dengarkan langsung
Jambul belum paten

Saya menyarankan untuk yang minat bisa langsung pantau ke rumah saya,untuk menghubungi saya,silahkan kontak atau sms ke : 0815 17777 157.

Video nya silahkan lihat postingan di bawah ini,atau bisa juga klik link ini SUARA BRANJANGAN.[

 TERJUAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TUANGKAN KEINGINAN ANDA DI BAWAH INI..PERMINTAAN ANDA AKAN KAMI PROSES.

DOWNLOAD SUARA KICAU MASTERAN

" SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA BURUNG KICAUAN SOBAT KM .. TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MASTERBIRD-AE5758 .. SALAM KICAU MANIA "

MESIN PENCARIAN