JOIN NOW

SEJENIS BURUNG ALAP ALAP ATAU ELANG

SALAM KM..
Perkenalkan,simpanan koleksi saya..tapi saya belum tau pasti nama burung ini,karena burung ini dapat dikasih dari temen.
Temen,dapet burung ini malam malam pas pulang ngaji,tiba tiba ada yang jatuh dari pohon..pas dilihat ternyata burung..karena temen takut,dikira anakan burung hantu..akhirnya burung ini dikasih ke saya..
Sewaktu dikasih ke saya..sebenernya burung ini pengen saya lepas lagi..tapi..kondisi burung ini masih kecil,lemah dan kurang makan..
Akhirnya burung ini saya rawat dulu karna kasihan..Burung ini tadi nya juga belum bisa makan sendiri..jadi terpaksa saya suapin sendiri dengan membuka paruh nya dan saya masukkan jangkrik ke dalam mulut nya..
Banyak yang bilang..burung ini seperti Rajawali,ada juga yang bilang Alap Alap..Setelah saya mencari informasi di internet..ternyata banyak yang mirip dengan burung ini..jadi sampai sekarang saya masih bingung nama asli burung ini..apakah benar..ini spesies burung dari keluarga Falconidae atau Alap Alap Sapi, dari genus Falco..Tapi kok warna kaki nya kok tidak kuning..?? Bingung saya..
Mungkin sebagian KicauMania ada yang tau nama burung ini...???Monggoo..kasih tau saya..

Berikut foto foto burung nya setelah saya rawat kira kira sebulan dan sudah bisa minta makan kalo laper..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TUANGKAN KEINGINAN ANDA DI BAWAH INI..PERMINTAAN ANDA AKAN KAMI PROSES.

DOWNLOAD SUARA KICAU MASTERAN

" SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA BURUNG KICAUAN SOBAT KM .. TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MASTERBIRD-AE5758 .. SALAM KICAU MANIA "

MESIN PENCARIAN