JOIN NOW

MIRAFRA JAVANICA SONG - SUARA BRANJANGAN JAWA

ARTIKEL JENIS BRANJANGAN JAMBUL - INDONESIA LARK - EAST JAVA LARK



SALAM KM.. 

Hai sobat KM..pasti nya sudah tau semua tentang burung exotic yang satu ini,burung yang penuh wibawa,penuh tanda tanya..yaitu..Jenis Burung Branjangan.
Burung Branjangan sangat lah fantastis,burung yang penuh kharismatik,dengan suara yang khas,gaya nangkring yang khas serta jambul nya yang bikin menggoda para kicaumania Branjangan.
Branjangan termasuk dari Genus Mirafra,Spisies Mirafra Javanica,Family Alaudidae.
Branjangan memang banyak peminat nya,apalagi branjangan yang berasal dari daerah jawa,yaitu dari daerah wates,kulon progo,brebes,dll..serta branjangan yang paling di cari dan penuh wibawa adalah Branjangan Srikayangan.

Berikut ini saya tampilkan video Branjangan koleksi saya,yang tadi nya mau di ambil alih oleh seorang teman,tapi karna temen tugas kerja di luar pulau " daerah sebrang ", dan memberi kabar kepada saya bahwa tugas nya di sana di perpanjang dan belum tau kapan kembali ke jakarta..maka sementara uang nya saya kembalikan dulu..dan sekarang burung branjangan ini masih menemani saya setiap hari..burung keluar dari rumah,di gantang jarak 5 menit langsung bunyi,kadang langsung nangkring dan lansung bunyi.

Berikut video Branjangan Jawa :








 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TUANGKAN KEINGINAN ANDA DI BAWAH INI..PERMINTAAN ANDA AKAN KAMI PROSES.

DOWNLOAD SUARA KICAU MASTERAN

" SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA BURUNG KICAUAN SOBAT KM .. TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MASTERBIRD-AE5758 .. SALAM KICAU MANIA "

MESIN PENCARIAN