JOIN NOW

SUARA TIKUS CURUT UNTUK MASTER MUREI

ISIAN COCOK UNTUK MB

SALAM KICAUMANIA..

Sudah cukup lama saya tidak posting suara isian untuk burung kicauan, kali ini saya mumpung ada waktu luang.. saya akan berbagi lagi pada semua sobat kicaymania sejagat raya..
Suara isian kali ini bukan berasal dari suara burung, tapi suara tikus yang sangat cocok untuk memaster Murei atau burung yang lain nya.
Sebenernya..sudah cukup lama saya ingin berbagi suara tikus ini, tapi baru kali ini saya mendapatkan suaranya, sayangnya suara tikus dari luar negeri, padahal suara tikus di indonesia lebih tajem suaranya, tapi saya belum bisa merekam suaranya..yaitu suara Tikus Berit atau Curut.
Oke sobat KM, mungkin sobat KM sudah pengen mendengarkan suara nya..langsung saja download suaranya dibawah ini.
Jika inigin melihat videonya..silahkan menuju link ini..Video Suara Tikus

DOWNLOAD ISIAN UNTUK MUREI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TUANGKAN KEINGINAN ANDA DI BAWAH INI..PERMINTAAN ANDA AKAN KAMI PROSES.

DOWNLOAD SUARA KICAU MASTERAN

" SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA BURUNG KICAUAN SOBAT KM .. TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG MASTERBIRD-AE5758 .. SALAM KICAU MANIA "

MESIN PENCARIAN